Samsung Galaxy Note 10 Dikabarkan Akan Memiliki 4 Kamera Belakang

Pada Hari ini, sebuah laporan baru datang dari SamMobile dengan informasi tentang flagship Samsung berikutnya. Tidak, kami tidak berbicara tentang Galaxy Fold, tetapi flagship Samsung lainnya, Galaxy Note. Sebuah sumber memberi tahu SamMobile bahwa Note 10 akan memiliki sistem empat kamera di bagian belakang.

Nomor model yang seharusnya adalah SM-N975F. Yang aneh tentang angka ini adalah bahwa angka itu tidak diakhiri dengan “0” seperti semua nomor model Galaxy Note sebelumnya. Alasan untuk ini berspekulasi adalah bahwa Note berikutnya dapat datang dalam rasa 4G LTE dan 5G, mengingat bahwa 5G belum tersedia secara luas.

Tidak diketahui apakah Galaxy Note berikutnya akan menggunakan empat kamera yang sama yang sudah ada di Galaxy S10 5G atau apakah ia akan menawarkan sesuatu yang baru ke meja. Kami berspekulasi bahwa kami mungkin melihat pengaturan yang sama persis untuk perangkat Note berikutnya.
Samsung Galaxy S10 5G

Galaxy Note10 dikabarkan memiliki layar besar 6,66 ‚ÄĚdengan rasio aspek 19,5: 9 yang sama dan akan menawarkan area permukaan sekitar 8% lebih banyak. Note10 juga diberi nama sandi “Da Vinci” dan sementara desas-desus menyarankan Galaxy S10 akan mengubah skema penamaannya (yang sekarang kita tahu tidak benar) kita tidak dapat mengatakan hal yang sama untuk Note 10 – setidaknya bukan tanpa keraguan.

Rumor lain mengatakan bahwa Samsung akan menghapus jack headphone 3,5mm untuk Note baru dan jika kekurangan Galaxy Jack jack headphone adalah sesuatu untuk dilalui, itu mungkin benar. Bahkan ada rumor tentang kemungkinan sensor kamera terintegrasi ke dalam S Pen yang diungkapkan oleh paten dari Samsung.

Bagaimanapun, peluncuran Galaxy Note10 masih jauh. Mungkin kita akan melihatnya diluncurkan di Eropa akhir tahun ini selama IFA. Namun, berdasarkan aktivitas terbaru Samsung, ia mungkin akan mengadakan acara peluncuran Unpacked sendiri dekat atau sekitar waktu IFA, yang berlangsung pada awal September.

Bagikan:

Leave a Comment