Samsung Galaxy A90 Akan Disenjatai Dengan Layar Lebar dan Kamera Pop-up

Bartleytech.com – Berita terknologi terkini datang dari generasi terbaru Samsung Galaxy Aeri A Yaitu A90. Samsung Galaxy A90 diperkirakan akan menjadi top-tier, mid-range handset perusahaan Korea Selatan berikutnya dan kebocoran baru telah berpotensi memberi kita wawasan lebih dalam tentang spesifikasi finalnya.

Menurut sebuah posting di situs micro-blogging Cina Weibo, Galaxy A90 yang dikabarkan akan mengemas layar Full HD + 6,7 inci, baterai 3,700mAh dan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 48MP, kamera 8MP dan ToF (waktu-of-) sensor).

Posting ini juga mengklaim kamera akan ditempatkan dalam “desain rotary pop-up”, yang bersama dengan kebocoran sebelumnya dari handset yang juga mengarah ke desain pop-up, memungkinkan Samsung untuk menampilkan desain semua layar tanpa takik atau berlubang.

  • A90 kemungkinan akan menjalankan Android. Ini adalah ponsel Android terbaik
  • Sesuai anggaran? Lihatlah ponsel murah terbaik
  • Hot pada fotografi smartphone? Anda akan menginginkan ponsel kamera terbaik

Kami telah melihat desain pop-up yang serupa dengan Oppo Find X, sementara Xiaomi Mi Mix 3 mengimplementasikan layar geser untuk memberikan tampilan tanpa gangguan dan bezel yang hampir tidak terlihat.

Leaker melanjutkan dengan mengatakan bahwa Galaxy A90 akan berukuran 76,5 x 165 x 9mm – yang akan membuat handset agak tebal dengan standar saat ini – dan akan memberikan timbangan pada 219g – menjadikannya salah satu ponsel paling berat di pasar.
Galaxy A90 atau Galaxy A80?

Ada pertanyaan potensial atas nama handset juga, karena Galaxy A90 sebenarnya dapat disebut Samsung Galaxy A80.

Layak untuk mengambil semua ini dengan sejumput garam, karena kami tidak dapat menjamin keakuratan kebocoran ini, yang berarti detail dapat berubah sebelum telepon masuk.

Berita baiknya adalah kita mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencari tahu mana yang benar, karena Samsung mengadakan acara peluncuran di Milan, Italia pada 10 April di mana kami berharap ponsel akan diluncurkan.

Kami akan melaporkan langsung dari Milan untuk membawa Anda semua berita terbaru, termasuk semua yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy A90 (atau Galaxy A80) jika itu memeang akan muncul.

Bagikan:

Leave a Comment